STIH “IBLAM” Menghadiri Acara APPTHI

Sabtu, 6 Oktober 2018 Ketua Program Studi Strata Satu STIH “IBLAM” menghadiri acara Sarasehan dan Bincang Santai bersama Prof. Dr. Jimly Ashiddiqie, S.H.  yang di gelar oleh Asosiasai Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Se – Indonesia (APPTHI).

Acara yang digelar di Crown Plaza Hotel Jakarta ini mengangkat tema yang sangat menarik bagi kalangan akademisi yaitu “Membangun Budaya Konstitualisme untuk kesejahteraan Rakyat” dihadiri oleh lebih dari 10 perwakilan pimpinan perguruan tinggi hukum di Indonesia acara sarasehan yang digelar bernuansa kekeluargaan namun penuh makna perkembangan ilmu pengetahuan khususnya dalam memahami konstitusi dan kaitannya dengan kebudayaan.

Acara digelar sebagai  wujud nyata dari Asosiasai Pimpinan Perguruan Tinggi Hukum Se–Indonesia (APPTHI) menunjukan konsistensinya sebagai wadah yang produktif dan aktif memberikan sumbangsih pemikiran bagi kemajuan dan perkembangan ilmu di bidang hukum dalam mencetak ahli-ahli hukum yang memiliki pemahaman tidak hanya dalam teks semata namun juga dalam tataran konteks atau makna yang lebih mendalam dari hukum itu sendiri.

Pada kesempatan ini dan kesempatan-kesempatan selanjutnya STIH “IBLAM” melalui APPTHI akan terus berupaya untuk ikut serta memberikan sumbangsih pemikiran bagi perkembangan ilmu pengetahuan khusunya dibidang hukum.